BERITA

Update Berita Fakultas Ilmu Sosial dan Politik


Pertemuan Ke-12 Kelas Internasional, Dosen Sastra Jepang UPI Angkat Tema Hubungan Timbal Balik Jepang dan Indonesia


Balunijuk (2/5) - Fakultas Ilmu Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (FISIP UBB) bekerjasama dengan One Asia Foundation (OAF) menggelar pertemuan ke-12 dari 16 pertemuan International Class on Asian Community, pada hari Kamis, 2 Mei 2019, di Gedung Rektorat, Universitas Bangka Belitung. Pada pertemuan ke-12 ini mengangkat tema "Japan and Indonesia: Mutual Relationship", dengan narasumber Dr. (Cand) Diani Risda, (Dosen Sastra Jepang Universitas Pendidikan ..

Olimpiade Pahlawan Indonesia Tahun 2019 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung


Sungailiat -  Sebanyak 14 Sekolah Menengah Atas (SMA/Sederajat) yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti Olimpiade Pahlawan Indonesia Tahun 2019 di Hotel Novilla Boutique Resort, Sungailiat, pada tanggal 29 - 30 April 2019. Kegiatan dengan tema Kepahlawanan, Keperintisan, Kesetiakawanan dan Restorasi Sosial merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan ini bertujuan untuk membekali generasi muda tentang ..

Pertemuan ke-11 Kelas Internasional angkat tema Industri Ekstraktif dan Isu Lingkungan


Balunijuk (26/4) - International Class on Asian Community kerja sama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung dan One Asia Foundation memasuki pertemuan ke 11 yang diselenggarakan pada tanggal 26 April 2019 di Gedung Rektorat Universitas Bangka Belitung. Perkuliahan dimulai dengan welcome speech oleh Jamilah Cholillah, M.A, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FISIP UBB. Natural Resources in Asia: Extractive Industry and Environmental Issues Pertemuan kali ini ..

Pertemuan Ke-10 Kelas Internasional, Guru Besar Hukum Internasional UI angkat tema Penegakan Hukum dan Hubungan Internasional


International Class on Asian Community kerjasama antara FISIP UBB dan One Asia Foundation sudah memasuki sesi ke 10 dari 16 pertemua, yang diselenggarakan di Gedung Rektorat Universitas Bangka Belitung pada tanggal 18 April 2019. Pada kali ini mengangkat tema "Law Enforcement and International Relations" oleh narasumber utama yaitu Prof. Hikmahanto Juwana, Ph.D. (Guru Besar Hukum International Fakultas Hukum Universitas Indonesia) dan moderator dari Dekan Hukum Fakultas Hukum UBB ..

Dosen Hubungan International Universitas Gadjah Mada Isi Pertemuan Ke-9 International Class on Asian Community


Pangkalpinang (12/4) - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (FISIP UBB) bekerjasama dengan One Asia Foundation (OAF) kembali menggelar pertemuan ke-9 dari 16 pertemuan International Class on Asian Community, pada hari Jumat, 12 April 2019, di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Kepualauan Bangka Belitung. Pada pertemuan ke-9 ini mengangkat tema "The Phenomenon of Religious Radicalism and Mutual Understanding", dengan narasumber Eric Hiariej, Ph.D ..

Pertemuan Ke-8 Kelas Internasional, FISIP UBB hadirkan Sekda Bangka Belitung dan Kandidat Ph.D, University of Leeds, UK


Fakultas Ilmu Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (FISIP UBB) bekerjasama dengan One Asia Foundation (OAF) menggelar pertemuan ke-8 dari 16 pertemuan International Class on Asian Community, pada hari Jumat, 5 April 2019, di Gedung Rektorat, Universitas Bangka Belitung. Pertemuan ke-8 International Class on Asian Community menghadirkan 2 narasumber yang berbeda. Sesi pertama perkuliahan disampaikan oleh Dr. Yan Megawandi, S.H., M.Si, (Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan ..