BERITA

Update Berita Fakultas Ilmu Sosial dan Politik


FISIP UBB Datangkan Narasumber dari The University of Tokyo pada Pertemuan Ke-7 International Class on Asian Community


Prof. Tanigaki Mariko, Ph.D (kiri), Dr. (Cand) Diani Risda (tengah), dan Sandy Ferianda, M.Hum (kanan) pada pertemuan ke-7 International Class on Asian Community, di PIA Hotel Pangkalpinang.   Pangkalpinang (28/3) - Fakultas Ilmu Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (FISIP UBB) bekerjasama dengan One Asia Foundation (OAF) kembali menggelar pertemuan ke-7 dari 16 pertemuan International Class on Asian Community, pada hari Kamis, 28 Maret 2019, di Hotel PIA, ..

Pertemuan Ke-6 Kelas Internasional Hadirkan Narasumber dari UBB dan IAIN SAS Bangka Belitung


Dr. Ibrahim, M.Si. (saat menyampaikan materi pada International Class on Asian Community) di Hotel PIA, Pangkalpinang.   Balunijuk (22/3) - Pertemuan ke-6 Internasional Class on Asian Community kerja sama antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (FISIP UBB) dan One Asia Foundation (OAF) kembali digelar pada tanggal 22 Maret 2019 di PIA Hotel, Pangkalpinang. Kuliah kali ini mengangkat dua tema dengan narasumber dari Universitas Bangka Belitung, Dr. ..

Laboratorium Elite Sastra Inggris FISIP UBB Selenggarakan World Speech Day 2019


Balunijuk (15/3). Laboratorium Sastra Inggris kerjasama dengan Jurusan Sastra Inggris Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (FISIP UBB) mengadakan World Speech Day (WSD) 2019 dengan tema 'World Citizen: A State of Mind' pada hari Jumat, 15 Maret 2019 pukul 08.00 hingga selesai di Ruang Akustik Gedung Timah I, Universitas Bangka Belitung. Acara ini merupakan tahun kedua World Speech Day diselenggarakan oleh Laboratorium Sastra Inggris FISIP UBB. Acara ini juga ..

Wali Kota Pangkalpinang Semangati Ratusan Mahasiswa UBB Pada Pertemuan Ke-5 International Class on Asian Community di Gedung Tudung Saji.


Pangkalpinang (15/3), Fakultas Ilmu Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (FISIP UBB) bekerjasama dengan One Asia Foundation (OAF) kembali menggelar pertemuan ke-5 dari 16 pertemuan International Class on Asian Community, di Kantor Walikota, Gedung Tudung Saji Bangka Belitung. Pada pertemuan ke-5 ini mengangkat tema "Political Culture in Asia" dengan narasumber Prof. Dr. Purwo Santoso (dosen sekaligus Direktur Pascasarjana S3 Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada) ..

Pertemuan Ke-4 Kelas Internasional, Guru Besar Sosiologi UBB angkat tema Pemetaan Sosiologi Komunitas Asia


Balunijuk (8/3) - Fakultas Ilmu Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (FISIP UBB) bekerjasama dengan One Asia Foundation (OAF) kembali menggelar pertemuan ke-4 dari 16 pertemuan International Class on Asian Community, di Gedung Babel IV, Kampus Terpadu Universitas Bangka Belitung. Pada pertemuan ke-4 ini bertemakan "Sociological Mapping of ASIAN Community" dibagi menjadi 2 sesi dengan 2 narasumber yang berbeda. Narasumber sesi pertama merupakan Guru Besar ..

FISIP UBB Hadirkan Direktur One Asia Foundation Pada Pertemuan Ke-3 International Class on Asian Community


Balunijuk (5/3) - Fakultas Ilmu Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (FISIP UBB) bekerjasama dengan One Asia Foundation (OAF) kembali menggelar pertemuan ke-3 dari 16 pertemuan International Class on Asian Community, Selasa, 5 Maret 2019, di Gedung Rektorat, Universitas Bangka Belitung. Pada pertemuan ke-3 ini bertemakan "One Asia One Value: Building The Commitment" dengan narasumber Sato Yoji, Ph.D. selaku Direktur One Asia Foundation, yang berkantor pusat di ..