BERITA

Update Berita Fakultas Ilmu Sosial dan Politik


Seminar Nasional Dewan Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung


Pangkalpinang-Dewan Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah sukses melaksanakan Konferensi Nasional pada tang 17 November 2018 di Hotel Sahid Pangkalpinang. Konferensi ini mengambil tema ‘Pendidikan di Era Milenial. Acara ini terselenggara atas kerjasama Dewan Pendidikan dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Bangka Belitung. Berikut ini adalah kumpulan makalah peserta Konferensi yang telah dipresentasikan dan dapat diunduh gratis melalui tautan berikut ..

Semarak Pembukaan FISIP Expo Ke V Tahun 2018, “Our Culture Our Future”


Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 23 Oktober 2018 22:55 WIB | Diupdate pada 23 Oktober 2018 22:55 WIB   MERAWANG, UBB - Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (KM FISIP) Universitas Bangka Belitung (UBB), gelar FISIP Expo ke-5 bertempat dihalaman Gedung Babel I FISIP Kampus Terpadu UBB, yang akan dilaksanakan dari tanggal 23-26 oktober 2018. Rektor UBB Dr. Ir. Muh Yusuf M.Si., memberikan kata sambutan sekaligus membuka kegiatan fisip expo v, dan secara ..

Berita UBB || Tingkatkan Mutu Pendidikan, UBB dan RSUD Provinsi Babel Teken MoU


MERAWANG, UBB – Dalam rangka meningkatkan tri dharma perguruan tinggi dan pengembangan dibidang kesehatan, UBB mengandeng Rumah Sakit Umum Daerah Dr. (H.C) Ir. Soekarno Provinsi KepulauanBangka Belitung (RSUD Prov. Babel), bersama-sama menandatanggani nota kesepahaman (MoU), bertempat di Gedung Malaria Center (Malcen) RSUD Propinsi Babel, Desa Air Anyir, Senin (01/10/2018) sore, Hal tersebut dibuktikan dengan penandatangan nota kesepahaman atau MoU yang dilakukan di ruang pertemuan ..

Berita UBB || Raih Standar Internasional, 100 Tendik UBB Ikut Tes Sertifikasi Microsoft


Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 26 September 2018 17:11 WIB | Diupdate pada 26 September 2018 17:11 WIB SERIUS --  Tenaga Pendidikan (Tendik) UBB tampak serius ketika  menjawab 120 pertanyaan tentang Microsoft Office dalam tes memperoleh Serftifikasi Microsoft di Laboratorium Komputer UPT TIK UBB< Rabu (26/09/2018) pagi hingga siang. BALUNIJUK, UBB --   Sebanyak 100  tenaga pendidikan (Tendik) Universitas Bangka Belitung (UBB)  mengikuti tes ..

Pojok Pengawasan Pemilu Partisipatif Beraksi Di Bangka Tengah


Koba, Bawaslu Babel – “Ibu tau ga politik uang?” tanya salah satu mahasiswa FISIP UBB kepada salah satu masyarakat Koba, Bangka Tengah dalam mengawali sosialisasi pengawasan pemilu pada Program Pojok Pengawasan Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang sedang dilaksanakan di Kabupaten Bangka Tengah (15/08). Kegiatan ini merupakan suatu upaya dari pencegahan guna meminimalisir terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang tidak di inginkan. Dalam kegiatan ini, Bawaslu ..

Ajak Masyarakat Awasi Pemilu, FISIP UBB Bersama Bawaslu Gelar Pojok Pengawasan Pemilu Partisipatif Di Kabupaten Bangka Barat


FISIP Muntok. Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung melaksanakan program Pojok Pengawasan Pemilu Partisipatif di Kabupaten Bangka Barat guna meningkatkan kualitas pengawasan pemilu partisipatif oleh masyarakat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019 yang akan digelar secara serentak pada tanggal 17 April 2019. Kegiatan Pojok Pengawasan ..