BERITA

Update Berita Fakultas Ilmu Sosial dan Politik


BEM KM FISIP UBB Gelar Aksi Donor Darah Untuk Kemanusiaan


FISIP UBB Balunijuk. FISIP UBB. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung melalui Departemen Sosial dan Lingkungan BEM KM FISIP UBB bekerjasama dengan Korps Sukarela PMI Unit Universitas Bangka Belitung (KSR UNIT UBB) dan Unit Transfusi Darah PMI Kota Pangkalpinang menggelar aksi donor darah untuk kemanusiaan yang diselenggarakan di Gedung Babel I, Kampus Terpadu Universitas Bangka ..

Berita UBB || UMKM Bangka Intip Peluang Bisnis Seminar Internasional Maritim dan Kepulauan


Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 07 September 2018 13:48 WIB | Diupdate pada 07 September 2018 16:00 WIB   KERJA KERAS--  Panitia Pelaksana Seminar Internasional (ICoMA, ICoVAR, ICoVOSS)  kerap menggelar rapat di berbagai tempat di lingkungan UBB,  agar event ilmiah ini berjalan lancar dan memuaskan para peserta, pembicara utama dan para tamu.  Dalam gambar tampak rapat berlangsung di ruang Dekan Fakultas Ekonomi UBB, Balunijuk, 5 September 2018,  ..

Himasos Gelar Diskusi Sosiologi, Mengupas Mahasiswa dan Eksistensinya


MERAWANG, UBB -  Himasos (himpunan mahasiswa sosiologi) gelar diskusi bersama dengan tema "Dinamika Kehidupan Mahasiswa di Kampus ", yang berlokasikan di ruang kuliah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Gedung Babel I Kampus Terpadu UBB, Kamis (06/09/2018). Adapun diskusi ini menghadirkan tiga orang pemateri yang telah berpengalaman dan berkecimpung dalam organisasi mahasiswa di Fakultas maupun universitas, diantaranya Ray Wijaya Putra,  wakil ketua I DPM KM ..

Berita UBB || UBB Tertarik Dirikan Lembaga Pemeriksa Halal


Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 06 September 2018 20:29 WIB | Diupdate pada 06 September 2018 20:29 WIB   Wakil Rektor III Bidang Perencanaan, Sitem Informasi dan Kerjasama UBB Sucipto, didampingi Kepala Biro BPKKU dan Kasubbag. Kerja Sama UBB, saat menerima kunjungan perwakilan BPJPH Mohammad Zen, bersama La Barihi, staf Kanwil Kemenag Provinsi Babel bahas kerja sama untuk mendirikan Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) dalam rangka penguatan kelembagaan. MERAWANG, UBB - Wakil ..

Berita UBB || Apresiasi Peserta Seminar Internasional, Gubernur Babel Undang Gala Dinner di Rumah Dinas Gubenur


Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 05 September 2018 21:36 WIB | Diupdate pada 05 September 2018 21:36 WIB   DIALOG --  Panitia Pelaksana Seminar Internasional (ICoMA, ICoVAR, ICoVOSS) berdialog dengan Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan di ruang kerja gubernur, Kantor Gubernur Babel, Kawasan Air Itam, Pangkalpinang. BALUNIJUK, UBB --   Gubernur Bangka Belitung Dr Erzaldi Rosman Johan sangat mengapresiasi digelarnya tiga seminar internasional sekaligus oleh ..

Studium Generale bersama Ms. Kazuyo Futaesaku dari Kyoto University


Studium Generale Balunijuk - FISIP UBB. (5/9/2018). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung kembali menggelar Studium Generale yang bertajuk "Hubungan Antar Negara dan Masa Depan Komunitas Asia". Studium Generale tersebut menghadirkan narasumber Ms. Kazuyo Futaesaku dari Graduate School of Asian and African Area Studies (ASAFAS), Kyoto University, Jepang. Kegiatan yang terbuka bagi seluruh sivitas akademika FISIP UBB itu ..