BERITA

Update Berita Fakultas Ilmu Sosial dan Politik


Seminar Proposal Skripsi Mahasiswa Sosiologi FISIP UBB Periode I Semester Gasal TA 2018/2019


BALUNIJUK. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung melaksanakan Seminar Proposal Skripsi Periode I Semester Gasal Tahun Akademik 2018/2019 di Ruang Seminar, Gedung Babel I, Lt.2, Kampus Terpadu Universitas Bangka Belitung, Selasa, (4/9/2018). Pelaksanaan Seminar Proposal Skripsi ini akan berlangsung selama 2 hari, yakni pada tanggal 4 - 5 September 2018. Seminar Proposal Skripsi merupakan Mata Kuliah yang penyelenggaraannya tidak bersifat ..

Berita UBB || UBB Catat Sejarah Baru, Gelar Tiga Seminar Internasional Sekaligus


Penulis: Editor_basuki | Ditulis pada 04 September 2018 14:09 WIB | Diupdate pada 04 September 2018 14:09 WIB   KOORDINASI --  Panitia gabungan UBB-Undip  sebagai penyelenggara tiga seminar internasional (ICoMA, ICoVAR, ICoVOSS) di Pulau Bangka (13-15 September 2018), yang  dipimpin Rektor UBB Muh Yusuf  melakukan koordinasi dengan Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Johan. Usai koordinasi mereka berfose bersama  di ruang kerja gubernur belum lama ini. BANGKA, ..

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif


FISIP UBB FISIP UBB. Balunijuk. Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung akan melaksanakan program Pojok Pengawasan Pemilu Partisipatif guna meningkatkan kualitas pengawasan pemilu partisipatif oleh masyarakat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019 yang akan digelar secara serentak pada tanggal 17 April ..

Ikut Karnaval, FISIP UBB meriahkan Perayaan HUT RI ke-73 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung


FISIP Universitas Bangka Belitung ikut serta dalam kegiatan Karnaval Jalan Kaki Tingkat Sekolah dan Parade Drumband Yunior yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 1 September 2018 di Kota Pangkalpinang. "Cinta Budaya Nusantara", tema karnaval yang diusung FISIP UBB dalam memeriahkan HUT RI ke-73. "Budaya Indonesia sekarang ini semakin tergerus arus modernisasi." ujar Ahmad Subhan Hafiz, Gubernur BEM FISIP UBB. "Tema ini ..

Mahasiswi Sastra Inggris FISIP UBB Wakili Bangka Belitung di Ajang Peksiminas XIV Tahun 2018


FISIP UBB. Balunijuk. Universitas Bangka Belitung sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2018 telah selesai melaksanakan ajang bergengsi tersebut pada tanggal 29 - 30 Agustus 2018. Ajang ini diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang ada di Bangka Belitung. Peksimida dilaksanakan di Ruang Rapat Besar Rektorat, Kampus Terpadu Universitas Bangka Belitung. Kategori yang ..

Satu Lagi Dosen FISIP UBB Raih Beasiswa Doktor


FISIP UBB FISIP UBB. Balunijuk. Sedikitnya Enam Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan llmu Politik Universitas Bangka Belitung saat ini sedang melanjutkan dan merampungkan jenjang studi S3. Pada Tahun Akademik 2018/2019 ini, bertambah satu orang Dosen lagi yang akan menempuh studi lanjut ke jenjang doktoral. Hal ini dipastikan setelah Direktorat Jenderal Sumber Daya Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Kemenristekdikti, mengumumkan Penetapan Dosen ..