BERITA

Update Berita Fakultas Ilmu Sosial dan Politik


Yes, Im Strong Girl


Yes, I'm Strong Girl, Guratan Tangan Isneni Neka Indriyani FISIP UBB, Pangkalpinang--Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung, Isneni Neka Indriyani berhasil menerbitkan sebuah karya berbentuk novel dengan judul "Yes, I'm Strong Girl" Rabu (8/6/2021).  Diiterbitkan oleh RFM Media Jember, novel ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Jessica Kangzia Kayra yang mengambil jurusan Angkat Besi di Universitas ternama di Indonesia. Tokoh yang ..

Pendaftaran Muhibah Budaya Jalur Rempah Telah Dibuka


Pendaftaran Muhibah Budaya Jalur Rempah Telah Dibuka! Berikut Tanggal Pendaftarannya FISIP UBB, Pangkalpinang--Muhibah Budaya Jalur Rempah membuka rekrutmen peserta sejak 10 Mei - 10 Juni 2021 dalam rangka pelayaran mengarungi titik-titik rempah di Indonesia Bertujuan untuk revitalisasi nilai-nilai histroris seperti ragam budaya dan kearifan lokal Indonesia, diharapkan kegiatan ini mampu memberikan pemahaman tentang sejarah dan budaya guna memanfaatkan dan melindungi cagar budaya ..

BEM KM FISIP UBB Bincang Pancasila


  FISIP UBB, Pangkalpinang--Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung menggelar workshop bertajuk "Pancasila di Tengah Arus Globalisasi dalam Memperkuat Generasi Milenial", Kamis (3/6/2021).  BEM KM FISIP UBB mengundang Muhammad Farhan, Presiden Mahasiswa Universitas Gajah Mada sebagai pemantik diskusi.  Dimulai sejak pukul 14.00, workshop berlangsung secara daring melalui platform Zoom ..

DIES NATALIS FISIP UBB 2021


Dalam Rangka DIES NATALIS FISIP UBB, FISIP Akan ada 10 kegiatan sesuai dengan perjalanan FISIP UBB yang saat ini menginjak umur 10 tahun. Selamat menginjak 1 dekade, doa terbaik untuk Kampus Peradaban, Fakultas Kebanggaan, Prodi Unggulan. *DIES NATALIS FISIP UBB (Mengasah Kreatifitas, Mempertajam ..

Penandatanganan kerjasama KPU Kota dan FISIP Universitas Bangka Belitung


Penandatanganan kerjasama KPU Kota Pangkalpinang dan FISIP Universitas Bangka Belitung telah dilakukan pada hari rabu, tanggal 2 Juni 2021 bertempat di kota pangkal pinang. Kerjasama ini langsung ditandatangani oleh Penti, Selaku Ketua KPU Pangkal pinang dan Sujadmi, M.A selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Kerjasama ini meliputi kerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian dalam ..

Halal Bihalal FISIP 2021


Allahuakbar.. Allahuakbar.. Allahuakbar..  Allahuakbar.. Allahuakbar.. Allahuakbar.. La Illaha Illahu Allahu Akbar walillahil hamd.. Lebaran dalam masa Pandemi Covid-19, Dosen dan Seluruh Sivitas Akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung menggelar Halal Bihalal pada tanggal 17 Mei 2021, pada hari senin hari pertama masuk ..