BERITA

Update Berita Fakultas Ilmu Sosial dan Politik


FISIP UBB menjadi Terbaik pertama dalam "Penyerapan Anggaran Fakultas tahun 2020"


Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik mendapatkan piagam penghargaan dengan predikat TERBAIK I dalam pencapaian penyerapan anggaran fakultas dalam kategori fakultas tahun 2020 kemarin. Piagam ini diberikan langsung oleh Rektor Universitas Bangka Belitung Dr. Ibrahim, M.Si. didampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Nizwan Zukhri, M.M., Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Dr. Sri Rahayu, M.H., dan Wakil Rektor III Bidang Perencanaan, Sistem ..

Ramah Tamah Civitas Akademika FISIP


Balunijuk, UBB- Per tanggal 1 Januari 2021 kemarin beberapa tenaga kependidikan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik mendapatkan tugas baru di lingkungan Universitas Bangka Belitung. Ucapan Selamat bertugas di tempat yang baru dan Terima Kasih kami ucapkan kepada : 1. Sdr. Agun Sutrisno 2. Sdri. Rika Mayasari 3. Sdri. Dini Kartini  yang telah mengabdikan diri di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung, dan Kami ucapkan Selamat Datang di ..

Evaluasi Kinerja Tahun 2020


Balunijuk, UBB- Evaluasi Kinerja Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik pada hari Kamis Tanggal 14 Januari 2021, yang dibuka oleh ibu Sujadmi, MA selaku dekan fisip ubb. dan dihadiri civitas akademika di lingkungan Fisip tersebut, Hal ini diharapkan akan menjadi tolak ukur dan acuan dalam pelaksanaan kinerja tahun 2021 ..

Program Studi Sastra Inggris Universitas Bangka Belitung Gelar Workshop Kurikulum Merdeka Belajar - Kampus Merdeka


Pangkalpinang, Bangka Belitung – Program Studi Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bangka Belitung (UBB) menyelenggarakan Workshop Kurikulum Merdeka Belajar - Kampus Merdeka (MBKM), Rabu, 18 November 2020 bertempat di Puri 56 Hotel & Resto, Pangkalpinang. Program Studi Sastra Inggris menghadirkan dua narasumber pada workshop tersebut, diantaranya Prof. Dr. Eva Tuckyta Sari Sujatna, M.Hum., (Guru Besar Ilmu Linguistik Universitas Padjadjaran), ..

FISIP UBB Gelar Workshop Pembentukan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris


PANGKALPINANG, UBB - Fakultas lmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung (FISIP UBB) gelar workshop penyusunan naskah akademik pembentukan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris UBB, bertempat di Hotel Cordella, Pangkalpinang (17/11/2020) pagi. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Dekan FISIP UBB Sujadmi, M.A., menyampaikan bahwa  workshop pembentukan Prodi baru ini bertujuan untuk mewujudkan kualitas pendidikan bahasa Inggris yang berdaya saing baik secara nasional maupun ..